Beyond Beautiful : Wanita; Keluarga dan Cinta

Kumpulan tips bagi wanita tentang bisnis, karir, keluarga dan cinta. Sukses itu penting, namun cinta lebih penting.

Wednesday, May 22, 2013

Renungan Bagi Wanita Bekerja

Wahai Ibu Bekerja..

Meskipun dari luar engkau terlihat kuat..Tapi dari dalam bisa terlihat.. Airmatamu menetes setiap pagi.. Setiap si kecil melepaskan kepergianmu ke kantor dengan tangisannya..

Wahai Ibu Bekerja..

Bisa terdengar hatimu menjerit.. “Aku tak ingin meninggalkan buah hatiku dan merindukannya sepanjang hari, setiap hari..” Coba berhenti sejenak, dengarkan luapan jiwamu itu..

Wahai Ibu Bekerja..

Pengorbananmu berjam-jam diperjalanan ke kantor.. Pengabdianmu berjam-jam dipekerjaan.. Meninggalkan si kecil bersama orang lain yang kasih sayangnya tak sebanding dengan kasih sayangmu.. Apakah hasilnya sepadan?

Wahai Ibu Bekerja..

Sekian juta yang engkau hasilkan.. Dihasilkan oleh ibu lainnya juga.. Bahkan penghasilan mereka berkali lipat lebih besar.. Dengan bekerja dari rumah.. Dekat dengan si kecil.. Dengan apa? Dengan berdagang.. Mereka bisa, tak beda dengan mereka, engkau juga pasti bisa..

Wahai Ibu Bekerja..

Luangkan waktu untuk mencari cara yang lebih baik untuk mendapatkan penghasilan.. Dengan masih bisa berdekatan dengan si buah hatimu yang masa pertumbuhannya amat berharga..

Wahai para SUAMI yang istrinya bekerja..

Kewajiban mencari nafkah adalah bagianmu.. Jangan biarkan istrimu berpeluh menanggung apa yang menjadi kewajiban seorang laki-laki.. Jangan korbankan masa pertumbuhan anakmu bersama seseorang yang kasih sayangnya tak sebanding dengan cinta tulus seorang ibu..


Pesan ini bukan untuk menggurui, tapi untuk mengingatkan.. Pesan ini dibuat bukan dengan kebencian, tapi dengan kasih sayang.. Semoga para Ibu Bekerja bisa terbuka hatinya, terbuka pikirannya, terbuka jalan rezekinya dari jalan lain selain bekerja berjam-jam di kantor, mengorbankan waktu berharganya bersama si buah hati.. aamiin

#BigHUG … See you in the SKY!
Seru-seruan sama Motty di twitter yuk: @MotivaTweet

http://motivatweet.com/2013/02/wahai-ibu-bekerja.php

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.